Wednesday, September 25, 2013

Calon Asisten

ah harusnya kamu tau bagaimana rasanya
speechless terharu, rasanya gak bisa berkutik apalagi berhenti bersyukur
yang pasti terjadi itulah yg udah ditentuin Tuhan untuk ini

weekend kemarin, bertemu keluarga baru
iya keluarga besar lab antena
rasanya apa coba? yaaa seneng, seketika kayak diingetin rasanya ketemu sama senior-senior di kepanitiaan
lebih parahnya, ini orang-orang terhebat deh di mata gue saat ini
ngerasanya tuh gue kecil banget di banding mereka semua
tapi karena itulah yg ngebuat gue makin terpacu untuk banyak belajar lagi
dari mereka gue tau, mereka adalah keluarga lab terbaik makanya sebelumnya gue ditolak dulu di lab lain

di lain sisi, gue menemukan cara pandang yg baru
jauh-jauh dari hal-hal yg memungkinkan untuk menyinggung SARA, profesi, organisasi/kepanitiaan
low profillenya mereka itu ngebuat gue makin tergugah untuk makin berkreasi di lab ini
iyaa gue tau ini juga gue lagi belajar untuk belajar di luar zona nyaman gue yakan?
semoga yg kali ini lebih diberkahi, juga untuk masa depan gue

dan ada seseorang yg mengingatkan, bahwa Allah gak akan ngasih tanggung jawab yg lebih kalau kamunya aja belum siap untuk menerimanya~

ah sudahlah, ada pria manis yg lagi menggoda dengan diamnya dia
cuma dengan dia diam gue bisa ngeliat istimewanya dia
ia andai diberi kesempatan untuk lebih mengenal sih pastinya :')


Selamat bertugas calon asisten lab antena divisi admin yg baru!

0 comments:

Post a Comment

Total Pageviews